Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 30th May 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Harus om, jika kita belajar secara bertahap, kita tentu akan lebih mudah memahami, sedikit demi sedikit biar bisa masuk semua, ibaratnya kita mengisi botol dengan air, kalo gak sedikit demi sedikit, tentu akan banyak yg gak masuk.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
ente bener banget om, belajar itu gak perlu cepet-cepet, intinya paham saja walaupun pelan, kalau bisa cepet ya bagus juga namun semua kan tidak memiliki kemampuan yang sama. Dan yang lebih tepatnya adalah sesuaikan dengan kemampuan daya serap kita saja.
Reply With Quote
  #52  
Old 30th May 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
ente bener banget om, belajar itu gak perlu cepet-cepet, intinya paham saja walaupun pelan, kalau bisa cepet ya bagus juga namun semua kan tidak memiliki kemampuan yang sama. Dan yang lebih tepatnya adalah sesuaikan dengan kemampuan daya serap kita saja.

Setuju ndan, biar lambat selama kita bener2 menguasai pasti hasilnya akan lebih bagus, lagian kan untuk bisa konsisten profit kita perlu banyak latihan, lebih banayk latihan akan semakin tajam analisa kita.
Reply With Quote
  #53  
Old 31st May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setuju ndan, biar lambat selama kita bener2 menguasai pasti hasilnya akan lebih bagus, lagian kan untuk bisa konsisten profit kita perlu banyak latihan, lebih banayk latihan akan semakin tajam analisa kita.
sip ndan sebaiknya memang begitu latih dan latih kemampuan kita supaya menjadi lebih tajam. dan yang terjadi jika kita rutin seperti itu untuk profit konsisten saya rasa akan terjadi, tetap selalu berusaha, semangat ,dan jangan sampai merasa jenuh ataupun bosan untuk berlatih.
Reply With Quote
  #54  
Old 1st June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setuju ndan, biar lambat selama kita bener2 menguasai pasti hasilnya akan lebih bagus, lagian kan untuk bisa konsisten profit kita perlu banyak latihan, lebih banayk latihan akan semakin tajam analisa kita.
Yup, karena semakin rajin kita latihan, kita akan sering berhadapan dengan market dan tentunya kita akan lebih bisa memahami pergerakan market tersebut. Itulah kenapa latihan itu penting.
Reply With Quote
  #55  
Old 5th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yup, karena semakin rajin kita latihan, kita akan sering berhadapan dengan market dan tentunya kita akan lebih bisa memahami pergerakan market tersebut. Itulah kenapa latihan itu penting.
Setuju sekali ndan, karena saya pikir seorang traders itu juga membutuhkan pengalaman agar kemampuan trading traders tersebut bisa lebih matang jadinya. Sehingga teori dan mental kuat saja belum cukup, pengalaman juga sangat penting untuk kita punya agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #56  
Old 5th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, karena saya pikir seorang traders itu juga membutuhkan pengalaman agar kemampuan trading traders tersebut bisa lebih matang jadinya. Sehingga teori dan mental kuat saja belum cukup, pengalaman juga sangat penting untuk kita punya agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Pastilah gan, kan seperti yang udah kita tau kalo pengalaman itu mengajarkan kita pelajaran berharga. Keliatan sedikit komplek sih tapi nikmati aza prosesnya.
Reply With Quote
  #57  
Old 5th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Pastilah gan, kan seperti yang udah kita tau kalo pengalaman itu mengajarkan kita pelajaran berharga. Keliatan sedikit komplek sih tapi nikmati aza prosesnya.

Justru dengan klompleksitas pengalaman kita, kita akan lebih mampu menghadapi segala situasi. Seperti kita tahu bahwa pergerakan pasar forex sangat sulit untuk diprediksi dengan tepat, kalau pengalaman kita sudah cukup komplek kita akan lebih mampu untuk membuat analisa kemana kira2 pergerakannya.
Reply With Quote
  #58  
Old 6th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Justru dengan klompleksitas pengalaman kita, kita akan lebih mampu menghadapi segala situasi. Seperti kita tahu bahwa pergerakan pasar forex sangat sulit untuk diprediksi dengan tepat, kalau pengalaman kita sudah cukup komplek kita akan lebih mampu untuk membuat analisa kemana kira2 pergerakannya.
Setuju sekali ndan, justru karena banyaknya pengalaman yang telah kita alami baik itu baik maupun buruk, tentunya jika kita bisa mengambil pelajaran dari sana kita bisa melakukan pekerjaan kita lebih baik lagi kedepannya. Jika dalam bisnis forex trading ini tentunya dengan pengalaman yang banyak kita akan bisa lebih siap untuk menghadapi kondisi yang sama atau juga bahkan kondisi yang lebih sulit lagi, tetapi karena kita sudah mempunyai pengalaman sebelumnya sehingga kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi daripada dulu.
Reply With Quote
  #59  
Old 6th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Komisi Eropa dan IMF Saling Tuding Soal Penanganan Krisis Yunani

Dana Moneter Internasional (IMF) mengakui kegagalan yang signifikan dalam penyelamatan pertama Yunani (2010), hingga memaksa bailout kedua lebih besar dan meninggalkan negara itu dalam resesi mendalam.

IMF mengatakan, ada beberapa masalah koordinasi dengan Komisi Eropa dan Bank Sentral Eropa (ECB), mitra troika dalam program 110 miliar euro (USD144 miliar), di mana mereka tidak memiliki keahlian dan tujuan harmonis.
rincian
Reply With Quote
  #60  
Old 10th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

CASH BONUS 35%

Bonus funds can be transferred from the credit into balance
since trader provided transactions in total volume specified in the next table
The amount
(USD, EUR) from Bonus amount
USD, EUR Number* of lots
300 105 16
500 175 40
800 280 50
1000 350 80
3000 1050 175
details
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:44 AM.