Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 12th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Sabar saja bro, ane juga belum pernah menang kontes demo trading dari broker ane Weltrade soalnya memang bukan hal yang mudah memenangkan kontes demo trading yang diikuti oleh banyak traders dari seluruh penjuru dunia. Yang penting kita bisa memperoleh banyak pengalaman saja dari kontes demo trading yang kita ikuti sehingga bisa membantu untuk meningkatkan kemampuan trading kita nantinya.
Aseek, ada temennya nih.
Emang bener sih bro, persaingan di kontes demo memang sangat ketat karena saya sendiri pun juga merasakannya selama ikut serta di kontes demo dari Exness. Tetap semangat aja deh bro.
Reply With Quote
  #92  
Old 12th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Aseek, ada temennya nih.
Emang bener sih bro, persaingan di kontes demo memang sangat ketat karena saya sendiri pun juga merasakannya selama ikut serta di kontes demo dari Exness. Tetap semangat aja deh bro.
Tenang saja ndan, ane juga belum pernah menang kontes yang diselenggarakan oleh broker ane, jadi sama2 huehue.. Semangat saja bro, walaupun kita belum bisa menang tetapi mungkin saja pengalaman yang kita peroleh bisa membantu kita meningkatkan kemampuan trading kita.
Reply With Quote
  #93  
Old 12th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Tenang saja ndan, ane juga belum pernah menang kontes yang diselenggarakan oleh broker ane, jadi sama2 huehue.. Semangat saja bro, walaupun kita belum bisa menang tetapi mungkin saja pengalaman yang kita peroleh bisa membantu kita meningkatkan kemampuan trading kita.
Menang kalah sama sama dapet hadiah kok ndan. Yang kalah dapet hadiah pengalaman, yang menang dapet modal tambahan.
Yang paling penting akun realnya semakin ijo ijo ndan. Salam profit.
Reply With Quote
  #94  
Old 13th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menang kalah sama sama dapet hadiah kok ndan. Yang kalah dapet hadiah pengalaman, yang menang dapet modal tambahan.
Yang paling penting akun realnya semakin ijo ijo ndan. Salam profit.
Setuju sma ndan yang satu ini, itu juga alasan mengapa ane tetap selalu mengikuti kontes demo trading yang diselenggarakan oleh broker ane, walaupun belum pernah menang. Saya yakin pengalaman yang saya peroleh dari mengikuti kontes demo trading akan sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan trading saya.
Reply With Quote
  #95  
Old 13th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sma ndan yang satu ini, itu juga alasan mengapa ane tetap selalu mengikuti kontes demo trading yang diselenggarakan oleh broker ane, walaupun belum pernah menang. Saya yakin pengalaman yang saya peroleh dari mengikuti kontes demo trading akan sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan trading saya.
Yoi ndan, ane juga ga pernah pantang menyerah ikutan kontes demo trading dari broker ane. Apalagi memang hadiahnya sangat menggiurkan sekali, sambil berlatih sekalian juga mencoba peruntungan siapa tahu bisa dapet hadiah dari kontes trading yang kita ikuti.
Reply With Quote
  #96  
Old 13th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Tenang saja ndan, ane juga belum pernah menang kontes yang diselenggarakan oleh broker ane, jadi sama2 huehue.. Semangat saja bro, walaupun kita belum bisa menang tetapi mungkin saja pengalaman yang kita peroleh bisa membantu kita meningkatkan kemampuan trading kita.
Yang penting happy bro. Menang kalah itu hal biasa dalam kontes, jadi nggak usah langsung patah semangat buat trading, toh kita masih bisa ikutan kontes demo selanjutnya, karena biasanya kontes demo diadakan secara rutin oleh setiap broker, termasuk Exness.
Reply With Quote
  #97  
Old 13th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yang penting happy bro. Menang kalah itu hal biasa dalam kontes, jadi nggak usah langsung patah semangat buat trading, toh kita masih bisa ikutan kontes demo selanjutnya, karena biasanya kontes demo diadakan secara rutin oleh setiap broker, termasuk Exness.
Untuk bisa sukses, baik itu pada akun real trading kita maupun akun kontes demo trading kita pastinya butuh proses. Nikmati saja prosesnya bro, lalu serap ilmu sebanyak-banyaknya agar kelak pengalaman yang kita peroleh bisa membawa kita menemukan kesuksesan sejati kita dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #98  
Old 13th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sma ndan yang satu ini, itu juga alasan mengapa ane tetap selalu mengikuti kontes demo trading yang diselenggarakan oleh broker ane, walaupun belum pernah menang. Saya yakin pengalaman yang saya peroleh dari mengikuti kontes demo trading akan sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan trading saya.
Sipp ndan. Kalo emang bisa menang itu berarti udah rejeki kita buat nambahin modal trading biar makin nyaman. Kalo saya sih juga manfaatin bonus posting buat nambahin modal trading saya.
Reply With Quote
  #99  
Old 14th March 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Untuk bisa sukses, baik itu pada akun real trading kita maupun akun kontes demo trading kita pastinya butuh proses. Nikmati saja prosesnya bro, lalu serap ilmu sebanyak-banyaknya agar kelak pengalaman yang kita peroleh bisa membawa kita menemukan kesuksesan sejati kita dalam bisnis forex trading ini.
Harus dinikmatilah gan, loss atau profit hasilnya, kita siap menerimanya karena itulah yang akan kita dapatkan. Kalau loss berarti usaha kita kurang maksimal..
Reply With Quote
  #100  
Old 14th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Harus dinikmatilah gan, loss atau profit hasilnya, kita siap menerimanya karena itulah yang akan kita dapatkan. Kalau loss berarti usaha kita kurang maksimal..
Betul bro, daripada fokus ke hasil akhir lebih baik fokus terlebih dahulu pada proses pembelajarannya. Soalnya walaupun overal trading kita profit lebih besar dari loss, tentunya akan lebih baik kalau kita tidak berpuas diri dulu. Dengan fokus kepada proses tentunya kita akan berusaha agar usaha kita dalam proses kegiatan trading tersebut semaksimal mungkin, sehingga bisa meningkatkan persentase profit kita juga pada hasil akhirnya.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:02 PM.