| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Pasti agan2 pada nunggu nih game ini dateng ke indo, tp menurut gue bakal masih lama bgt tuh klo dateng ke indo mah (dgr2 licensenya mahal bgt, jd kyknya gak mungkin masuk indo
). Yang versi jepang aja blm meluncur2 tahun 2010 ini, padahal gosipnya udah dari 2007!tentang dragonball online di sini Facebook Forum DBO Indonesia Guild: http://www.facebook.com/home.php?sk=...41740592552985 Jadi yg udah pd hopeless nungguin, nih gue kasi tau cara main DBO yg sudah ada sekarang (Korea). ![]() Membuat Account Seperti layaknya peraturan game online lainnya di Korea, dimana single user hanya boleh mempunyai single ID, maka kita memerlukan KSSN (Korean Social Security Number / KTPnya orang korea). Ada banyak cara mendapatkannya: 1. Punya temen orang korea, dan pinjem KSSN nya, tentunya temennya tersebut nggak main DBO juga hehe ![]() 2. Mencuri KSSN haha. Cuma agak susah ngedapetinnya. 3. Membeli "Stolen/Borrowed KSSN" yang dijual para hacker .Berhubung gue gak punya temen korea, trs gak ngerti cara mencuri/meminjam KSSN orang lain, tp ane punya duit...so ane beli aja deh tuh accountnya (cara 3) .Belinya di sini harga $13, bayar pake paypai. Sehari jadi, ID & pass dikirim ke email. klo gak punya paypai, bisa dibantu agan otesoul, nih lapaknya: [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
DBO ceriwisser yg mau add: Semua main di SERVER BEZITA (베지터) � HUMAN � ID kaskus | nick DBO yusbot | quririn |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| *** Dragon Ball Burst Limit PS3 online *** | Console Games | |||
| [Official]Dragon Ball Online>>TaiwanServer<< | Online Games | |||
| Dragon ball online | Online Games | |||
| JUAL Jual DVD Installer Dragon Ball Online server Taiwan (Game Online) + Patch | CD/DVD | |||