| FAQ |
| Calendar |
|
#91
|
|||
|
|||
|
yeahh im in sydneyyyy
|
|
#92
|
||||
|
||||
|
sydney??? huu ur so lucky! sydney dimananya? ngapain? intro pls
__________________
Love, Eve <3 |
|
#93
|
||||
|
||||
|
Quote:
ane di adelaide itu nemenin abang ane kuliah, pengen sih balik tapi nunngu uang dulu hahaha
|
|
#94
|
|||
|
|||
|
ikutan maen ke sini ah, kok TS nya ga update lagi nih
![]() ![]() ![]()
|
|
#95
|
||||
|
||||
|
miss ausy
ane numpang lewat aja yah.......
|
|
#96
|
||||
|
||||
|
ehhh ga bole numpang lewat! ada biaya tol pake dollar loh! hehehehe
__________________
Love, Eve <3 |
|
#97
|
||||
|
||||
|
adelaide hadir di mari ah
![]() Posted via Mobile Device |
|
#98
|
||||
|
||||
|
wahh di adelaide ngapain ndan? eve ga perna loh main2 ksana.. pengen dehhh..
__________________
Love, Eve <3 |
|
#99
|
||||
|
||||
|
Quote:
cuma main aja waktu itu ke tempat saudara. malah ane g terlalu seneng disana. kotanya sepiiiiii bgt. jauh dari mana mana
|
|
#100
|
||||
|
||||
|
Quote:
__________________
Love, Eve <3 |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| DI ANGKAT DARI KISAH NYATA,hahahaha | Jokes | |||