| FAQ |
| Calendar |
|
#71
|
||||
|
||||
|
waduhh dia manggilnya jadi miss aussie. :blsh3:
__________________
Love, Eve <3 |
|
#72
|
||||
|
||||
|
udh selesai blm sarapannya neng eve ?
kalo lagi balik ke jakarta, kita janjian sarapan bareng ya...
|
|
#73
|
||||
|
||||
|
wew.., atas ane dh nyuri start dluan nigh
|
|
#74
|
||||
|
||||
|
wakakakakakak...ada2 aja nih si kumendan....
|
|
#75
|
||||
|
||||
msh semprit ane ndan.., sabar y hun :mwach:
|
|
#76
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() semprit apaan sih artinya?
__________________
Love, Eve <3 |
|
#77
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() semprit itu plesetan dari spread, arti spread disini adlh harus kirim melon dulu ke orang lain dulu (10 orang) sebelum bisa kirim lagi ke orang yang sama |
|
#78
|
||||
|
||||
|
maen2 dimarii akhhh...
|
|
#79
|
||||
|
||||
|
salam kenal,.. saya murid baru,.. wah ada tetamgga jauh berbeda negara pula,..
|
|
#80
|
||||
|
||||
|
eitsss.. ga bole.. kalo mau main2 harus kasi keju sama coklat kacang.. hehehehe
![]() Quote:
__________________
Love, Eve <3 |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| DI ANGKAT DARI KISAH NYATA,hahahaha | Jokes | |||