Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 15th June 2010
ethmush ethmush is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 52
Rep Power: 0
ethmush mempunyai hidup yang Normal
Default

pengen ngantongin jadinya ndan
Reply With Quote
  #12  
Old 15th June 2010
Haiqalpooterer Haiqalpooterer is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 5
Rep Power: 0
Haiqalpooterer mempunyai hidup yang Normal
Default

ada yg mau memberi saya uang.........
kalo mau kirim ke saya ya.......




uang sebanyak itu abis berapa tahun buat hidup
Reply With Quote
  #13  
Old 16th June 2010
ceriwiswis ceriwiswis is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 40
Rep Power: 0
ceriwiswis mempunyai hidup yang Normal
Default

mau ditaro dimana tuh kalo ada dirumah gw.
Reply With Quote
  #14  
Old 16th June 2010
rottenegg rottenegg is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 46
Rep Power: 0
rottenegg mempunyai hidup yang Normal
Default

udah bisa bikin kenyang ane sama anak cucu tuh ndan
Reply With Quote
  #15  
Old 16th June 2010
IsenkDoank's Avatar
IsenkDoank IsenkDoank is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: Surabaya Kota Pahlawan
Posts: 346
Rep Power: 17
IsenkDoank mempunyai hidup yang Normal
Default

waoww keren ndan daripada gak tau tuh duid kemana n dibuat apa mending buat repair negara ndiri --
Reply With Quote
  #16  
Old 16th June 2010
DWH's Avatar
DWH DWH is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: NGYOGYAKARTO
Posts: 1,684
Rep Power: 28
DWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important person
Default

wah klo punya uang segitu bisa buat rumah dari uang tuh... gile bener...
Reply With Quote
  #17  
Old 16th June 2010
cexhau cexhau is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sahabat Diatas Segalanya
Posts: 91
Rep Power: 0
cexhau mempunyai hidup yang Normal
Default

banyak bener ndan, kayak hujan duit
Reply With Quote
  #18  
Old 16th June 2010
rastafaranev's Avatar
rastafaranev rastafaranev is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: Reggae ga harus Gimbal, Reggae ga harus ganja, tapi Reggae di hati..
Posts: 876
Rep Power: 18
rastafaranev memiliki kawan yg banyakrastafaranev memiliki kawan yg banyakrastafaranev memiliki kawan yg banyak
Default

emang harus diusut masalah ini biar kita punya monas yang dari uang...:ngigo:
Reply With Quote
  #19  
Old 16th June 2010
KyO's Avatar
KyO KyO is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: ~in HeaVeN~
Posts: 1,997
Rep Power: 60
KyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis Prophet
Default

duit sapa tu ndan
Reply With Quote
  #20  
Old 16th June 2010
westwae's Avatar
westwae westwae is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: (KIRBAL MODE = ON)
Posts: 565
Rep Power: 19
westwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalaman
Default

banyak ya ndan
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Harta karun senilai 1 Triliyun dollar (Rp.9000 triliyun) ada di Afghanistan kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:45 PM
Awas !!! Bank Century jadi Bank Samiun gusrus Nasional 1 7th January 2010 03:53 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:38 AM.