| FAQ |
| Calendar |
|
#201
|
|||
|
|||
|
saya memilih untuk trading forex karna pergerakannya itu relatif lebih lembut dari pada pergerakan di gold yang bisa ribuan pips dalam sehari |
|
#202
|
|||
|
|||
|
Quote:
karna harus mengunggu lebh dari satu bulan lagi |
|
#203
|
|||
|
|||
|
hari ini adalah hari terkahir untuk posting usd/cad
silahkan menuju langsung ke http://forumfortrader.com/showthread.php?t=11286 |
|
#204
|
|||
|
|||
|
Contest for the smartest traders of FBS?
Dear traders! You have a real opportunity to show your analytical skills and get an exclusive prize from FBS. On the 3rd of February at 12:30 GMT an influential statistic and economic indicator Nonfarm Payrolls will be published. First one to post the right number or the closest one will be the winner of the contest and get an exclusive T-shirt from FBS. You may post your guess till 8.30 GMT on the 3rd of February on FBS Facebook page http://www.facebook.com/notes/fbs-ho...83660111687969 Good luck to all the participants! sudah di buka lagi untuk umum hehe |
|
#205
|
|||
|
|||
|
sampai saat ini kebetulan belum hehehe jadi tidak bisa sharing apa2 kaka maaf yaaa
|
|
#206
|
|||
|
|||
|
Quote:
kalau masih pemula memang bagusnya trading di forex saja nanti kalau sudah mahir bisa pindah ke gold dan lain lain |
|
#207
|
|||
|
|||
|
jangan lupa ikutan NFP predict yaaa
|
|
#208
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#209
|
|||
|
|||
|
mungkin karna belum ada seminar jadi masih banyak yang belum dateng kesana
|
|
#210
|
|||
|
|||
|
Quote:
yang terpenting bisa konsisten profit saja sudah sangat senang sekali hehehe |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|