Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 16th December 2011
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default Horeee di Jakarta ada Saljunya....:hammer:

Seorang anak bermain busa dari sungai yang tercemar di Jakarta. Sejumlah kalangan baik dari pihak pemerintah maupun lembaga swadaya masyarakat sudah mengeluhkan tercemarnya sungai-sungai di ibukota, namun hingga kini belum ada langkah nyata pencegahan sungai-sungai tersebut.

Spoiler for Salju:

Seorang anak bermain busa dari sungai yang tercemar








Reply With Quote
  #2  
Old 16th December 2011
Copetuitter's Avatar
Copetuitter Copetuitter is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2011
Location: לח&
Posts: 2,291
Rep Power: 41
Copetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis GuruCopetuitter is Ceriwis Guru
Default

itu busa limbah ndan. Kena kulit bs iritasi lgsg...
Reply With Quote
  #3  
Old 16th December 2011
a3product's Avatar
a3product a3product is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 370
Rep Power: 17
a3product mempunyai hidup yang Normal
Default

hadoohh bahaya bgt ndann...
pasti bnyak dampak buruk nya tuh...
Reply With Quote
  #4  
Old 16th December 2011
veery's Avatar
veery veery is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2011
Posts: 419
Rep Power: 16
veery mempunyai hidup yang Normal
Default

waduh gawat tu ndan,itukan limbah pabrik.
kok mlh buat main anak-anak
Reply With Quote
  #5  
Old 16th December 2011
wima9454's Avatar
wima9454 wima9454 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 150
Rep Power: 0
wima9454 mempunyai hidup yang Normal
Default

itu lah bedanya kita dan mereka melihat itu semua jadi mainan, sedangkan kita miris bgt akan dampak yg ditimbulkan oleh limbah tsb...
Semoga ada perhatian khusus utk hal ini baik Eksekutif, legislatif, n yudikatif JANGAN MAU UNTUNG n Makan GAJI BUTA AJA...
pikirkan dampak yang ditimbulkan oleh perbuatan kalian...
Reply With Quote
  #6  
Old 17th December 2011
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by Copetuitter View Post
itu busa limbah ndan. Kena kulit bs iritasi lgsg...
Quote:
Originally Posted by a3product View Post
hadoohh bahaya bgt ndann...
pasti bnyak dampak buruk nya tuh...
Quote:
Originally Posted by veery View Post
waduh gawat tu ndan,itukan limbah pabrik.
kok mlh buat main anak-anak
Quote:
Originally Posted by wima9454 View Post
itu lah bedanya kita dan mereka melihat itu semua jadi mainan, sedangkan kita miris bgt akan dampak yg ditimbulkan oleh limbah tsb...
Semoga ada perhatian khusus utk hal ini baik Eksekutif, legislatif, n yudikatif JANGAN MAU UNTUNG n Makan GAJI BUTA AJA...
pikirkan dampak yang ditimbulkan oleh perbuatan kalian...
emaknya kemana ya ndan, sumpah ane sependapat dengan ente2 sangat miris
Reply With Quote
  #7  
Old 17th December 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
emaknya kemana ya ndan, sumpah ane sependapat dengan ente2 sangat miris
curiga emak nya lg pada nge-gossip oms
Reply With Quote
  #8  
Old 17th December 2011
KJS's Avatar
KJS KJS is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2011
Location: �Barmel_PM�
Posts: 788
Rep Power: 23
KJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessed
Default

wah harus ada perhatian sama pemerintah kita ni ndan,

supaya gk seprti itu
Reply With Quote
  #9  
Old 17th December 2011
Exodrive's Avatar
Exodrive Exodrive is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Posts: 277
Rep Power: 18
Exodrive tau seluk beluk forumExodrive tau seluk beluk forumExodrive tau seluk beluk forumExodrive tau seluk beluk forumExodrive tau seluk beluk forumExodrive tau seluk beluk forumExodrive tau seluk beluk forum
Default

welehh, , ane kira salju beneran eh taunya busa dari limbah pabrik
Reply With Quote
  #10  
Old 18th December 2011
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
curiga emak nya lg pada nge-gossip oms
masuk akal ndan
Quote:
Originally Posted by KJS View Post
wah harus ada perhatian sama pemerintah kita ni ndan,

supaya gk seprti itu
lagi pada sibuk x ndan
Quote:
Originally Posted by Exodrive View Post
welehh, , ane kira salju beneran eh taunya busa dari limbah pabrik
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Mace: Blesed Hammer, Dual Head Hammer (melee attack 13-14% + opsi++) StrikeBack Online Gaming 0 5th October 2012 11:37 AM
[HOREEE] akhirnyaa .. lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 07:13 PM
Horeee..!!Pangkat ane naik. rajamacan Lounge 0 27th May 2012 06:12 PM
wah ini pelacur terakaya di dunia :hammer: :hammer: pritapritong Lounge 4 30th March 2010 03:29 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:28 PM.