Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 16th November 2011
AccousT AccousT is offline
Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 98
Rep Power: 0
AccousT mempunyai hidup yang Normal
Default

ngga bakal bisa jadi, pikir aja pake logika, planet itu berputar
Reply With Quote
  #82  
Old 16th November 2011
PriyonoNyoto PriyonoNyoto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 101
Rep Power: 0
PriyonoNyoto mempunyai hidup yang Normal
Default

nais inpoh ndan
Reply With Quote
  #83  
Old 16th November 2011
bleaches bleaches is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 76
Rep Power: 0
bleaches mempunyai hidup yang Normal
Default

bakal terwujud ga tuh
Reply With Quote
  #84  
Old 17th November 2011
rubik's Avatar
rubik rubik is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: Depan Rubik buat jualan
Posts: 94
Rep Power: 0
rubik mempunyai hidup yang Normal
Default

kereeen ndan....
Reply With Quote
  #85  
Old 17th November 2011
tataq87 tataq87 is offline
Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 99
Rep Power: 0
tataq87 mempunyai hidup yang Normal
Default

konsepnya buat transportasi kayak lift jadul bgt, coba pake model ark di pilem doom
Reply With Quote
  #86  
Old 17th November 2011
bustom bustom is offline
Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 93
Rep Power: 0
bustom mempunyai hidup yang Normal
Default

buset...

ga rubuh kena angin apa?
Reply With Quote
  #87  
Old 17th November 2011
mukamugagah mukamugagah is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 114
Rep Power: 0
mukamugagah sebentar lagi akan terkenalmukamugagah sebentar lagi akan terkenalmukamugagah sebentar lagi akan terkenal
Default

Busyeet.... bikin menara sampe ke luar angkasa...
segede apa yang dasar yg nopang tuh menara besok.... apa jaminan klo tuh bahan karbon bisa tahan hujan-panas-dingin-angin..???

but we'll see lah... namanya ide ttp layak diapresiasi
Reply With Quote
  #88  
Old 17th November 2011
tampansekali's Avatar
tampansekali tampansekali is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Location: bandar lampung
Posts: 244
Rep Power: 0
tampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by mukamugagah View Post
Busyeet.... bikin menara sampe ke luar angkasa...
segede apa yang dasar yg nopang tuh menara besok.... apa jaminan klo tuh bahan karbon bisa tahan hujan-panas-dingin-angin..???

but we'll see lah... namanya ide ttp layak diapresiasi
iya ndan layak idenya dapet apresiaisi
Reply With Quote
  #89  
Old 17th November 2011
ijoolumutt ijoolumutt is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 47
Rep Power: 0
ijoolumutt mempunyai hidup yang Normal
Default

wah klo bneran pasti keren
Reply With Quote
  #90  
Old 17th November 2011
tampansekali's Avatar
tampansekali tampansekali is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Location: bandar lampung
Posts: 244
Rep Power: 0
tampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis bangettampansekali ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by ijoolumutt View Post
wah klo bneran pasti keren
mantab ndan
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Wts dreambirds "space tytos" & "grey raglan" makarizo10 Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 12:28 PM
Lagi, Kelakuan Ababil, "Cherrybelle Tuhan Semesta alam." lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Space Elevator, Project NASA yang Akan Mewujudkan Bangunan Tertinggi Di Alam Semesta golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:40 PM
Proyek bangunan tertinggi yang mungkin akan dibuat idsayainipanjangbukanmain Arsitektur 8 14th November 2011 05:53 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:11 PM.