| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Military Pembahasan mengenai militer seperti tentara, atribut, alat perang hingga sejarah militer didiskusikan disini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#21
|
|||
|
|||
|
mirip mainan ya
|
|
#22
|
|||
|
|||
|
keren jg desainnya
mantap indonesia skrg |
|
#23
|
|||
|
|||
|
Sayang militer Indonesia masih berpaling ke buatan luar negeri misalnya M16 atau AK47, belum memaksimalkan buatan dalam negeri
|
|
#24
|
|||
|
|||
|
[QUOTE=sapiserman;1421598]baru tau ane ndan ada ss-5
![]() setau ane ss2-V5 tuh... lagi pula gambar ntuh juga bukan ss-V5 ndan tapi ss2 ss2-V5 itu CQB![]() CMIIW melon donk ndan aus neeehhh ![]() ![]() [/QUOayo di edit dunk masak ada ss-4 dan ss-5 ketauan orang pindad malu dah |
|
#25
|
||||
|
||||
|
keren2 gan...
|
|
#26
|
|||
|
|||
|
asli kreasi sendiri atau lesensi gan ??
![]()
|
|
#27
|
||||
|
||||
|
mantap, ayo kembangkan lagi
|
|
#28
|
|||
|
|||
|
SS4-SS5 lum ada itu....
SS2 kok dibilang SS5 kl sniper ya SPR bukan SS . . . |
|
#29
|
|||
|
|||
![]() ![]() ![]() :melon ndan:![]() ![]() ![]() ![]() ![]() mantap Indonesia ku......... |
|
#30
|
|||
|
|||
|
Sebenrnya ss-1(senapan serbu 1) itu pt pindat beli lisensi dari perusahaan fn di belgia
![]() |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [HOT]Senjata-senjata asli Indonesia buatan PT. PINDAD | Gossip & Gallery | |||
| Senjata Tercanggih Buatan Indonesia | Military | |||