Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 10th August 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by bejathz View Post
10. Tidur lebih nyenyak, bangun lebih enak
Coba sekarang, baru melek dikit sudah melirik ada pesan masuk tidak, ada miscalled tidak, masuk WC aja ganti dulu statusnya, pagi-pagi belum sarapan burjo sudah sarapan pulsa dulu.

yang ini bener banget loh hahahahha
jaman sekarang banget....

Quote:
Originally Posted by penikmatbb View Post
ini mah jadul banget, jaman ortu ane masih sekolah
namanya juga nostalgila....
Reply With Quote
  #62  
Old 25th October 2011
BinSlumCattery's Avatar
BinSlumCatteryVIP BinSlumCattery is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2011
Location: -
Posts: 645
Rep Power: 25
BinSlumCattery has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by riyanjo View Post
wooo trit keren
ane bantu bro

MAMPIR JUGA KE TRIT ANE
Oi Junker... Semua thread di replay nya sama..
__________________
BinSlum Cattrey
Reply With Quote
  #63  
Old 25th October 2011
chex chex is offline
Newborn
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 1
Rep Power: 0
chex mempunyai hidup yang Normal
Default

iya...inget jaman dulu wkt smp...
pake isi buku data punyanya cewek inceran yang ada "kesan-kesan" & "kata mutiara" nya....
Reply With Quote
  #64  
Old 25th October 2011
dede81 dede81 is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 46
Rep Power: 0
dede81 mempunyai hidup yang Normal
Default

hahahaha....
inget masa remaja ndan...

"salam manis buat anak anak tiga ipa tiga, buat cemplon, wiwin, anita yang paling kece, pkoknya aku padamu, buat combret, bojenx, sithip, gue tunggu di studio besok sore, lagunya spesial buat yeni dua D, kangen-dewa 19, buat penyiarnya...makasih, pokoknya mas yang paling sedunia"

Tanceeeepppp...
di kantong selalu ada buku LUPUS - yang ukurannya pas banget ama space longar di pantat celana ane... hahahaha...
Reply With Quote
  #65  
Old 25th October 2011
BinSlumCattery's Avatar
BinSlumCatteryVIP BinSlumCattery is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2011
Location: -
Posts: 645
Rep Power: 25
BinSlumCattery has disabled reputation
Default

iya nih. bener Banget..
jaman kirim" salam Via Radio.. Nunggu surat dari Pa Pos..
Jadi Ingat ke masa" itu..
__________________
BinSlum Cattrey
Reply With Quote
  #66  
Old 27th October 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by dede81 View Post
hahahaha....
inget masa remaja ndan...

"salam manis buat anak anak tiga ipa tiga, buat cemplon, wiwin, anita yang paling kece, pkoknya aku padamu, buat combret, bojenx, sithip, gue tunggu di studio besok sore, lagunya spesial buat yeni dua D, kangen-dewa 19, buat penyiarnya...makasih, pokoknya mas yang paling sedunia"

Tanceeeepppp...
di kantong selalu ada buku LUPUS - yang ukurannya pas banget ama space longar di pantat celana ane... hahahaha...
Quote:
Originally Posted by BinSlumCattery View Post
iya nih. bener Banget..
jaman kirim" salam Via Radio.. Nunggu surat dari Pa Pos..
Jadi Ingat ke masa" itu..
Quote:
Originally Posted by chex View Post
iya...inget jaman dulu wkt smp...
pake isi buku data punyanya cewek inceran yang ada "kesan-kesan" & "kata mutiara" nya....
haha...
jadi pada keinget jaman2 masih abg dulu ya...
jadi pada ketahuan nih mana yg udah kepala 3.
kalo masih kepala 2 apalagi kepala 1 jarang yg masih ngalamin jaman2 gaya gitu.
Reply With Quote
  #67  
Old 27th October 2011
Kuntul2's Avatar
Kuntul2 Kuntul2 is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 5
Rep Power: 0
Kuntul2 mempunyai hidup yang Normal
Default

telp umum yg menjadi saksi bisu sewaktu ane ngedate ma bini ane dyu....
Reply With Quote
  #68  
Old 27th October 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by Kuntul2 View Post
telp umum yg menjadi saksi bisu sewaktu ane ngedate ma bini ane dyu....
pasti waktu itu sedia koin banyak2 buat telp ya..
Reply With Quote
  #69  
Old 27th October 2011
zedleppelin's Avatar
zedleppelin zedleppelin is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Reg. DKI Jakart
Posts: 1,927
Rep Power: 62
zedleppelin has disabled reputation
Default

Buakakakakakakakak....hampir semua aye alamin...

Reply With Quote
  #70  
Old 27th October 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by zedleppelin View Post
Buakakakakakakakak....hampir semua aye alamin...

pengalaman waktu masih muda dulu ya?
sekarang kayanya udah jarang banget ato hampir gada lagi yg kaya gitu tuh...
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inilah Ekspresi dan Gaya Para Pemimpin Dunia Ketika BAB (Buang Air Besar) yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 01:38 PM
Gaya orang jepang ketika mengambil foto GadoGado Gossip & Gallery 0 18th September 2010 04:01 PM
New York Ketika Belum ada Bangunan Mboyz Lounge 22 31st May 2010 11:34 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:12 AM.