Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

View Poll Results: Hot yang mana ndan ?
Miyabi 57 37.01%
Adiknya 97 62.99%
Voters: 154. You may not vote on this poll

Closed Thread
 
Thread Tools
  #171  
Old 26th July 2011
zuminer zuminer is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 90
Rep Power: 0
zuminer mempunyai hidup yang Normal
Default

mending ade.ny... bisa kenyang..
  #172  
Old 26th July 2011
keongracun keongracun is offline
Newborn
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 2
Rep Power: 0
keongracun mempunyai hidup yang Normal
Default

widihhhh...hot dah yang pasti
  #173  
Old 26th July 2011
pratowo's Avatar
pratowo pratowo is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 5
Rep Power: 0
pratowo mempunyai hidup yang Normal
Default

mantepan adiknya ndan lebih anget
  #174  
Old 1st August 2011
ceumekam's Avatar
ceumekam ceumekam is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2010
Location: PIC#060 & diuju
Posts: 4,351
Rep Power: 42
ceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guru
Default

hot banget adiknya tuh, tangan bisa kepanasan kalo dipegang..
  #175  
Old 3rd August 2011
lando72 lando72 is offline
Newborn
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2
Rep Power: 0
lando72 mempunyai hidup yang Normal
Default


makan tu miyako
  #176  
Old 5th November 2011
qwertyman qwertyman is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 71
Rep Power: 0
qwertyman mempunyai hidup yang Normal
Default

adiknya bener2 hot ndan... sangar...
  #177  
Old 7th November 2011
pikelz pikelz is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 47
Rep Power: 0
pikelz mempunyai hidup yang Normal
Default

ada ada aja nih cakep adiknya yah?? beda tipe beda muka hahaha
  #178  
Old 7th November 2011
anakgajah anakgajah is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 35
Rep Power: 0
anakgajah mempunyai hidup yang Normal
Default

kalo titit lo di masukin ke miyako gua yakin mateng tuh kaya ikan pepes
  #179  
Old 7th November 2011
bandrek bandrek is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 14
Rep Power: 0
bandrek mempunyai hidup yang Normal
Default

ckckckckckckckckck
  #180  
Old 7th November 2011
berax berax is offline
Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 97
Rep Power: 0
berax mempunyai hidup yang Normal
Default



tapi sama sama licin & putih ndan
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[(Weeeeh....)] Ternyata Miyabi Punya adik, dijamin lebih hot_*Cekicrooooot*_ sleepingbaby Lounge 1 9th September 2012 10:44 AM
Adiknya miyabi nih gan pingpong Lounge 0 27th May 2012 07:28 PM
Adiknya Miyabi nih..... agak BB 20++ Maradono Jokes 71 11th November 2011 06:43 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:18 PM.