Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > News > Internasional

Internasional Baca berita dari seluruh mancanegara untuk mengetahui apa yg sedang terjadi di dunia.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #11  
Old 23rd May 2010
ricky2210's Avatar
ricky2210 ricky2210 is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Apr 2010
Location: dimana ajah
Posts: 2,327
Rep Power: 24
ricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessed
Default

hahahahahhaha emang doi kurus banget ndan...gada daging nyeee...teppoosssss
  #12  
Old 23rd May 2010
pepperboy's Avatar
pepperboy pepperboy is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2010
Location: kos2an
Posts: 297
Rep Power: 17
pepperboy sebentar lagi akan terkenalpepperboy sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by maximuseprime View Post
anji*g lo michel bay
gw TF sejati nih.....
baji*an lo bay tod

padahal sam sama michalea udah cocok...:blink:
sabar ndan sabar....
tar kita somasi aja si bay...
  #13  
Old 23rd May 2010
BangBokir's Avatar
BangBokir BangBokir is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 5
Rep Power: 0
BangBokir mempunyai hidup yang Normal
Default

benerlah mekel bey.. ini kan transpormer.. bukan pilm transgender
  #14  
Old 24th May 2010
jsdh's Avatar
jsdh jsdh is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: ..antar nona dalam propinsi..
Posts: 766
Rep Power: 19
jsdh is a Good manjsdh is a Good manjsdh is a Good manjsdh is a Good man
Default

gag dijatah lendir kaleee tuh ndan...
  #15  
Old 26th May 2010
e99r's Avatar
e99r e99r is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: kolong tol
Posts: 921
Rep Power: 23
e99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessed
Default

bgonoh ceritanya ya ndan....
  #16  
Old 27th May 2010
PeraOne's Avatar
PeraOne PeraOne is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2010
Location: ™PeraOne™
Posts: 116
Rep Power: 0
PeraOne mempunyai hidup yang Normal
Default

kira" siapa ya penggantinya, ga sabar juga nech liat yg 3nya
  #17  
Old 27th May 2010
Pecintawanita Pecintawanita is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 5
Rep Power: 0
Pecintawanita mempunyai hidup yang Normal
Default

duh sayang bgt dah ga ada megan fox
  #18  
Old 27th May 2010
kochulucu's Avatar
kochulucu kochulucu is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 4
Rep Power: 0
kochulucu mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by maximuseprime View Post
anji*g lo michel bay
gw TF sejati nih.....
baji*an lo bay tod

padahal sam sama michalea udah cocok...:blink:


kagak di kasih "jatah reman" sih makanya dipecat
  #19  
Old 27th May 2010
ayaayawae's Avatar
ayaayawae ayaayawae is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2010
Location: Alam yg Indah
Posts: 153
Rep Power: 0
ayaayawae mempunyai hidup yang Normal
Default

sayang ndan ga ada picnya,..
  #20  
Old 27th May 2010
azalazores's Avatar
azalazores azalazores is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: #4009 | Area314 | FORUM13
Posts: 711
Rep Power: 17
azalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyak
Default

Berita terkait ini sudah ada sebelumnya di http://ceriwis.us/showthread.php?t=14690
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
5 Alasan Mengapa Megan Young Terpilih Sebagai Miss World 2013 Gusnan News 0 29th September 2013 02:09 PM
[Bening banget...] Pengganti Megan Fox di Transformer 3 gan, full pic... yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 12:03 PM
7 Alasan CEO Yahoo Dipecat yudho1 Gossip & Gallery 0 16th November 2011 02:15 PM
Alasan Megan Fox Benci Disamakan dengan Jolie atheis Gossip & Gallery 8 25th January 2011 11:38 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:35 AM.