|
Go to Page... |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() Pembahasan : Memang Demam GANGNAM STYLE sangat mendunia, namun pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak para blogger untuk membahas tentang keunikan teknik marketing yang di lakukan oleh PSY- Park Jae-sang dan juga saya ingin membahas tentang bagaimana menerapkan �TEKNIK MARKETING ALA GANGNAM STYLE� pada dunia bisnis umumnya terutama di Indonesia. Seperti artikel di atas Kita Bisa lihat bahwa PSY- Park Jae-sang menggunakan Tehnik Marketing yang cukup unik dimana media yang digunakan antara lain Social Media, social bookmark seperti Facebook dan twitter, youtube, dan lain sebagainya. Sebenarnya teknik yang dilakukan oleh PSY- Park Jae-sang sudah mulai banyak dilakukan oleh banyak perusahaan sekarang ini, Istilahnya adalah Digital Marketing Optimation yaitu memaksimalkan promosi melalui digital. Media digital marketing antara lain seperti SMS Bulk, Email Blast, Radio, Internet (facebook,twitter,forum,youtube,dsb), Televisi,Telemarketing (Call Center) , dan lain sebagainya. Mengapa banyak perusahaan mulai melirik media digital marketing seperti youtube, facebook,twitter, forum-forum terkenal? , salah satu sebabnya apabila di bandingkan dengan media offline seperti billboard, brosur, dan lain sebagainya adalah efisiensi Biaya dan juga semakin mudahnya masyarakan Indonesia dalam mengakses Internet yang di ikuti dengan meningkatnya pengguna internet. Selain Media Internet media, Telepon yang merupakan bagian dari media online marketing juga banyak di terapkan dengan menggunakan teknik TELEMARKTING oleh banyak perusahaan untuk mengenalkan produknya. Dan selain untuk mengenalkan produknya media telepon juga banyak di gunakan untuk kepentingan survey CATI dengan teknik TELESURVEY. Manfaat yang bisa di dapatkan dari menggunakan Social media dan Social bookmark yaitu untuk mempromosikan produk dan juga bisa untuk mengelola suatu komunitas yang ada. Dan biasanya apabila komunitas sudah semakin besar juga harus di ikuti dengan service yang memadai seperti menyediakan layanan Call Center 24 jam untuk para pelangganya / komunitasnya. Pada beberapa perusahaan seperti VanWellis Indonesia sudah menyediakan SOFTWARE CONTACT CENTER , SOFTWARE CALL CENTER, SOFTWARE CATI TELESURVEY. SOFTWARE CONTACT CENTER yang ada di Vanwellis Indonesia sudah menggabungkan media-media online seperti Social media, Telepon, Email, SMS sebagai Contact center yang berfungsi sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para pelangganya atau multi channel communication. SOFTWARE TELEMARKETING yang ada pada Vanwellis Indonesia sudah banyak di gunakan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk melakukan aktivitas marketing melalui Telepon dimana didalam kegiatanya sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan terdepan. SOFTWARE CATI TELESURVEY yang ada pada Vanwellis Indonesia digunakan untuk melakukan survey kepada para masyarakat yang dituju melalui SOFTWARE CATI TELESURVEY dimana survey yang dilakukan sudah tersistem sehingga proses pengerjaanya akan dibantu oleh teknologi software Vanwellis. SOFTWARE CALL CENTER Pada Vanwellis Indonesia berfungsi sebagai wadah para pelanggan yang ada untuk berinteraksi dengan perusahaanya, seperti untuk menerima Komplain, saran dan kritik, menerima order dan lain sebagainya. Penerapan Digital Marketing cakupanya sangat luas dan masih banyak sekali teknik-teknik yang ada selain yang saya sebutkan diatas. Sekian untuk posting kali ini, apabila para blogger bisa memberikan komentar untuk membahas artikel diatas. Sampai ketemu lagi di posting berikutnya. Untuk referensi Produk- Produk seperti Sms Blast, Email Blast, Telemarketing ,Telesurvey CATI, Call Center dapat di lihat disini Artikel unik Lainnya Silahkan Agan Lihat Spoiler di Bawah Spoiler for Artikel Telemarketing Unik:
Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|