|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI HAL SEPERTI INI ![]() Uploaded with ImageShack.us harus dorong2 motor akibat terkena paku kini ada solusi untuk perlindungan ban anda dari ranjau paku yg suatu saat bisa menimpa anda TIRE GUARD� . telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropik tire sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya. Apabila ban mtor/mbil anda trkena paku ckup cabut scra perlahan & putar roda.maka secara otomatis formula TIRE GUARD akan mengunci kebocoran pd ban motor / mobil agan2 [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Jika TIRE GUARD sudah dimasukan ke dalam ban (tube/tubeless) melalui lubang pengisian angin (pentil), maka setelah dijalankan kira2 3-5 km, akan melumasi bagian dalam ban dan memberntuk sebuah lapisan yang melindungi ban dari dalam. Ketika roda kendaraan kita melintas sesuatu yang tajam hingga ada angin yang menerobos keluar secara tiba-tiba, maka karena gaya sentrifugal dari rotasi ban yang berputar akan mendorong TIRE GUARD ke bagian lubang hingga membentuk flokulan yang secara spontan menutup kebocoran. Flokulan yang terbentuk akan semakin kuat seiring dengan adanya gaya sentrifugal dan sentripetal, ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif akibat roda berjalan di permukaan jalan yang tidak rata. Proses penutupan lubang kebocoran ini berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang selama proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik aja ! Hal-hal yg perlu di ketahui dalam pemakaian TIRE GUARD : Segera cabut paku atau benda tajam yang tertancap pada ban dan posisikan bagian ban yang terkena paku di bawah. Saat mencabut paku, goyangkan paku perlahan � lahan sampai ditarik dan jika masih ada kebocoran putar roda beberapa kali perlahan � lahan sambil sesekali lubang yang bocor dipukul/diketuk-ketuk dengan palu (pemukul), setelah itu kendaraan dijalankan minimal 1 � 2 km. Sebaiknya cabut paku pada saat akan melakukan perjalanan, dengan demikian proses penyumbatan berlangsung lebih sempurna karena Flokulan akan terbentuk semakin kuat seiring dengan adanya gaya sentrifugal dan sentripetal, ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif dalam masa tersebut. TIRE GUARD tidak dapat berfungsi dengan maksimal jika Ban dalam sobek besar setelah terkena paku atau benda tajam. TIRE GUARD tidak dapat berfungsi dengan maksimal jika kebocoran berasal dari samping atas, sobek di bagian pentil atau dibagian atas (sekitar velg). Pemakaian pada ban yang telah ditambal kanisir dimana pemasakannya kurang matang, bisa menimbulkan efek kapilaritas, sehingga flokulan yang terbentuk tidak sempurna. Jika beberapa waktu (jam, hari) setelah terjadi penurunan tekanan angin ban berkurang, segera tambah angin...hal ini mungkin terjadi karena proses flokulasi belum terbentuk sempurna karena beberapa kondisi. Jangan kuatir, hal ini jarang sekali terjadi dan penurunan tekanan angin berlangsung sangat lambat, jadi anda punya banyak waktu untuk mencari tempat pengisian angin. Dapat diisikan langsung ke Ban yang sudah bocor dijalan (kempis) tanpa harus ditambal, tetapi cukup langsung diisi angin. ( Catatan : hal ini akan berhasil baik jika kebocoran bukan berasal dari pangkal pentil yang sobek atau ban pecah/meletus ) ![]() Uploaded with ImageShack.us cukup dengan42.000 untuk tube ukuran 250ml ' PROMO''beli 2 tube cukup bayar 80.000 berminat silahkan langsung hub;085959926306 NO TIPU TIPU bisa kirim via JNE i love kaskus.. |
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|