<span style="display:block; text-align:center;">
Cara Mengatasi Ketakutan Di Kantor Baru Kamu
Datanglah selalu pagi dan on time saat kamu sudah mulai bekerja di kantor barumu. Berilah kesan yang baik pada rekan-rekan kerjamu, walaupun kamu belum kenal akrab dengan meraka. Dengan kamu datang on time kamu tidak perlu kawatir dengan gosip-gosip negative yang akan menimpa kamu.
2.Pakai pakaian rapih dan pas.
Buat meja kerja kamu senyaman dan serapi mungkin. jaga terus meja kerjamu dengan tetap rapi dengan sedikit menambahkan foto atau aksesoris lainnya untuk membuat kamu bersemangat dan senyaman mungkin. susun selalu berkas-berkas pekerjaanmu dengan rapi, sehingga kamu akan kerja lebih terseruktur dengan baik.
4.Tetaplah jadi diri sendiri.
Berpikirlah selalu hal positif dikantor barumu walaupun kantor baru dan lama keduanya bertolak belakang.
Tetaplah selalu memberikan yang terbaik dalam apapun. Janganlah takut dengan hal-hal yang baru. Percaya dirilah apa yang kamu telah jalani sekarang.
Sumber :
Link</div></div></div>