|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Mau Curhat sekalian sharing pengalaman BURUK di Dealer HONDA Saya pembeli HONDA Jazz di HONDA MUGEN PasarMinggu pada AGustus 2010. Sales menjanjikan beberapa tambhan asesoris termasuk Cover Seat. Asesoris yang dijanjikan tidak kunjung diberikan, bahkan setelah beberapa kali menghubungi Sales & Suprevisor-nya. Kejadian lain terjadi lagi, bulan lalu BAN bagian depan saya temukan Benjolan. Hari ini, 1 Oktober 2011, saya komplain dgn datang langsung ke Dealer mengajukan 2 keluhan : 1. Janji Coverseat 2. Kondisi BAN yang Benjol. Karna belum puas dgn tanggapan dari tim Staf yang ada saya minta bertemu dengan MANAGER dealer. Dijanjikan akan datang jam 11 siang, saya menunggu dari jam 9. Sambil menunggu saya baca-2 Buku Garansi dan Perawatan, disana tercantum : "Jika dirasa keluhan yang disampaikan belum terselesaikan, bicarakan dengan Managemen Dealer karena beliaulah yang paling menaruh perhatian terhadap kepuasan Pelanggan" Ditunggu hingga jam 11.30, seorang CS mendatangi saya memberitahukan bahwa Sang MANAGER TIdak Jadi datang ke Dealer WALAHHH .. katanaya Manajemen Dealer yang paling menaruh perhatian atas kepuasan Pelanggan, untuk menemui saja TIdak !! Walhasill... Ga Jelas dengan semua Janji & keluhan Ban :-P Pengalaman menggunakan HONDA pertama kali yang BURUK Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|