Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - View Single Post - Gombalan.. Here!!
View Single Post
  #7  
Old 7th September
azharmaice's Avatar
azharmaice azharmaice is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cewe&Cowo Heart
Posts: 614
Rep Power: 17
azharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessed
Send a message via ICQ to azharmaice Send a message via AIM to azharmaice Send a message via Yahoo to azharmaice
Default

Quote:
Originally Posted by junk View Post
Ok ane sumbang gombal

ini dr pengalaman pribadi, jd sudah teruji kemanjurannya

spoiler ="nih"] A : penggombal
B : tergombal

gombalan 1 :

A: Boleh minta foto ga?
B : Buat apa?
A : ga apa-apa, boleh ga
B : ga ah, ngapain, emang buat apa sih?
A :mau aku tunjukin ke temen, aku mau buktiin ke dia, kalau bidadari itu ada

gombalan 2 :

kalau pas smsn atau pas chating


A : kamu mau tidur kapan?
B : masih lama, kenapa
A : ga apa-apa, cuman pengen tau aja, emang kamu ga ngantuk?
B : belum, kenapa sih?
A : ga apa-apa sih
B : ih kalau kamu udah malas ngobrol ma aku, sana tidur dulu
A : ngga,, soalnya aku harus tau kapan kamu tidur, aku harus tidur sedetik sebelum kamu tidur, soalnya aku ga bisa melek sedetik tanpa kamu[/SPOILER]

sebenernya ada beberapa lagi, cuman ini yang paling manjur dan bisa buat cwe tersenyum-senyum
mungkin lain kali ane kasih yang lain, dan 1 lagi, ga usah takut misal si tergombal jawab beda sama contoh diatas, pasti jawabannya ga jauh-jauh kok, jadi pintar-pintar menyesuaikan aja

Tips tambahan, jangan sering-sering gombal ya, atur timming, hehe
Wah pas banget nih ndan ilustrasinya, kan A itu nama depan ane B nya cewe yang ane taksir, ane coba yah ndan