View Single Post
  #17  
Old 30th April 2011
intertwined's Avatar
intertwined intertwined is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2011
Location: Undefined
Posts: 142
Rep Power: 0
intertwined memiliki kawan yg banyakintertwined memiliki kawan yg banyakintertwined memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by imanimin View Post
ni channel yang paling ane demen ndan, indo abiss deh gak salah joinan sama trans tv
bener ndan

pemiliknya pun pastilah orang yang peduli sama KUALITAS acara stasiun tipinya

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
Ane setuju 1000% ama TS, Keluarga ane juga sudah pada berpaling ke Trans7 dan perlahan2 meninggalkan sinetron.
waaaaahh

ane turut berbahagia ndan

yang belom bisa kaya gitu keluarga ane ndan

doakan ya ndan :waaa2:

Quote:
Originally Posted by DFGGG View Post
Ahhhhh bolanggggggg gan....
eh agan pernah iku syuting ya? :nyahaha: :nyahaha:

bolang emang tontonan yang pas buat ngebantu didik anak biar engga cuma main2 sama teknologi aja

Quote:
Originally Posted by ddjoko View Post
emang mending nonton trans 7 palagi kalo acara mancing mania to dunia air...


dari pada tv-oon ups tv-one maksudna.. masa berita bisa seminggu isinya sama semua, to bisa seharian ngobrolin masalah yang sama..gag kreatif bgt...............
ane demen mancing mania ndan

namany ngejar rating ndan

apa yang lagi "in" langsung deh dibahas sampe bosen pemirsanya
Reply With Quote