Quote:
Originally Posted by imanimin
ni channel yang paling ane demen ndan, indo abiss deh gak salah joinan sama trans tv
|
bener ndan
pemiliknya pun pastilah orang yang peduli sama KUALITAS acara stasiun tipinya
Quote:
Originally Posted by dionless
Ane setuju 1000% ama TS, Keluarga ane juga sudah pada berpaling ke Trans7 dan perlahan2 meninggalkan sinetron.
|
waaaaahh
ane turut berbahagia ndan
yang belom bisa kaya gitu keluarga ane ndan
doakan ya ndan :waaa2:
Quote:
Originally Posted by DFGGG
Ahhhhh bolanggggggg gan....
|
eh agan pernah iku syuting ya? :nyahaha: :nyahaha:
bolang emang tontonan yang pas buat ngebantu didik anak biar engga cuma main2 sama teknologi aja
Quote:
Originally Posted by ddjoko
|
ane demen mancing mania ndan
namany ngejar rating ndan
apa yang lagi "in" langsung deh dibahas sampe bosen pemirsanya