Quote:
Originally Posted by are joe
wow keren ndan 
|
iya ndan......
Quote:
Originally Posted by VyO
liat ilustrasinya aja udah keren ndan 
jgn" tu org yg buat klo idup dijaman ini pasti terkenal :d
|
so pasti ndan......desainer mantap
Quote:
Originally Posted by mummy
jaman dahulu udah ada plaza ndan 
berarti jaman dlo udah ada kata" shoping dunk ndan :nyahaha:
|
hahahahha,,.....kayanya ada ndan,tp bukan plaza namanya