View Single Post
  #348  
Old 26th April 2011
instafxanalytic's Avatar
instafxanalytic instafxanalytic is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 1,109
Rep Power: 17
instafxanalytic mempunyai hidup yang Normal
Default

Analisa Ichimoku AUD/USD - 26 April 2011

H4
Seperti yang diharapkan Aussie mulai koreksi. Sesi trading kemarin, Aussie bergerak turun kelevel 1.0680 dan muncul didalam channel Tenkan-Kijun.
Namun hari ini hanya bisa menyentuh Kijun-sen (4).
Pada saat yang bersamaan, channel Tenkan-Kijun bergerak saling mendekati. Dalam waktu dekat ini kami mengharapkan akan terjadi sebuah rebound dari Kijun-sen

kearah atas.
Pergerakan turun akan berlanjut setelah harga bisa menyentuh garis Rotasi dan bergerak turun kebatas atas dari Cloud.



H1
Pada grafik 1 jam kemarin, seperti yang diharapkan, trading berlangsung didalam Cloud. Namun, Bulls mencoba bergerak kedalam area yang positif dan keatas Senkou Span A.
Hal ini akan berhasil segera, dimana ketiga Resistance bisa ditembus; Tenkan-sen, Kijun-sen, dan Senkou Span A. Mereka semua berada dalam posisi horizontal.
Namun, dekat level 1.0760 Bears memulai serangan balik dan membawa harga kedalam Ichimoku Cloud.
Trading hari ini juja masih dala pengaruh Bearish. Harga melwati Kijun-sen dan jatuh lebih jauh lagi.
Harga telah menguji level Support pertama di 1.0765, yang digambarkan sebelumnya.
Selama beberapa jam kedepan kita kemungkinan akan melihat konsolidasi pada level ini. Lalu pergerakan turun akan berlanjut.




Performed by Vadim Idrisov, Analytical expert
InstaForex Companies Group � 2007-2011