View Single Post
  #1  
Old 25th April 2011
intertwined's Avatar
intertwined intertwined is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2011
Location: Undefined
Posts: 142
Rep Power: 0
intertwined memiliki kawan yg banyakintertwined memiliki kawan yg banyakintertwined memiliki kawan yg banyak
Cool 7 Sebab Mengapa Trans7 Layak Menjadi Saluran TV Terbaik Di Indonesia

PERMISI KOMANDAN SEKALIAN

Ane mau share sedikit opini yang ane dapetin dari sebuah blog ni ndan

Moga2 berkenan deh buat komandan yang pada baca

Mari kita simak dengan seksama spoiler2 di bawah ini



Spoiler for PERINGATAN:
Sebelumnya, postingan ini bukan bermaksud mempromosikan salah satu channel TV Swasta di Indonesia maupun mendiskreditkan channel yang lain.


Spoiler for OPENING:
Channel TV swasta ini lebih mengedepankan tayangan yang lebih inovatif dan berbobot dibandingkan dengan channel TV swasta yang lain yang masih mengedepankan tayangan konservatif demi menunjang rating tanpa memperdulikan isi acaranya.


Spoiler for PENAMPAKAN:


Spoiler for LANGSUNG AJA DEH NDAN:
Berikut beberapa keunggulan dari Trans 7 :


1. Tidak menayangkan SINETRON maupun LIVE SHOW BAND � BAND KACANGAN disaat hampir semua channel menyiarkan acara � acara tersebut. Terbukti bahwa kualitas lebih diandalkan daripada perburuan rating.


2. Memperbanyak segmen acara yang bernilai edukasi dan ilmu pengetahuan, seperti On the spot, Laptop si Unyil, aku ingin tahu, asal usul dll


3. Memaparkan kekayaan alam negeri ini melalui acara Jejak Petualang & si Bolang


4. Memaparkan kekayaan khazanah budaya bangsa dari acara Redaksi Pagi Jalan � Jalan, ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pagi (hostnya cantik lho )


5. Pada saat jam prime time dimana pada saat itu masyarakat banyak yang menonton TV, Trans 7 menawarkan acara hiburan yang menarik seperti Opera Van Java


6. Mengulas potret kehidupan masyarakat Indonesia yang beraneka ragam dalam acara Kacamata, Ogah ngeyel & Komunitas unik


7. Lebih banyak menyiarkan produk acara lokal bermutu daripada filem - filem impor yang tidak sesuai dengan kepribadian orang Indonesia


Quote:
Nah demikian ndan sedikit review yang ane kutip dari blog sebelah

Kalo komandan2 ada pendapat silakan langsung komenin trit ane

Sekali lagi ane ingatkan bahwa trit ini ane post tanpa ada maksud apapun, cuma sekedar berbagi aja ndan



Jangan lupa sehabis baca ininya dong ndan

SUMBER
Reply With Quote