
19th April 2011
|
 |
Newbie
|
|
Join Date: Apr 2011
Posts: 5
Rep Power: 0
|
|
Quote:
Originally Posted by heavymetalkid
Kalo ane sich metal yang asik aja, ya kalo dari segi genre paling suka thrash, power, early, nwobh, death. Lebih ke genre yang awal, kalo yang baru kayak NWOAM n metalcore kurang suka.
Kalo bandnya Maiden, Priest, Helloween Metallica, Testament, dll.
|
selera ndan keren bangetttt hehehehe lanjut ndan....      
|