View Single Post
  #7  
Old 19th April 2011
ipayrotten's Avatar
ipayrotten ipayrotten is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 5
Rep Power: 0
ipayrotten mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by heavymetalkid View Post
Kalo ane sich metal yang asik aja, ya kalo dari segi genre paling suka thrash, power, early, nwobh, death. Lebih ke genre yang awal, kalo yang baru kayak NWOAM n metalcore kurang suka.
Kalo bandnya Maiden, Priest, Helloween Metallica, Testament, dll.



selera ndan keren bangetttt hehehehe lanjut ndan....
Reply With Quote