View Single Post
  #1  
Old 11th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Talking Chat dengan Mod Yang konyol,,(barusan terjadi)

sebelum mulai ane jelasin dulu,,

Jadi di ruang staff itu ada folder khusus absen,,

Nah pada saat ane lagi enak2 Morum,,Ada Oknum Mod yang chat ama ane,,Beginilah isi dari chat tersebut,,

Ket..M(ane) Mod(oknum Mod)

Mod : oii

Mod : absen hari ini gada y ?

M : ada thu

M : ane yang buat

Mod : mane

M : *Memberikan Link

Mod : ooh di folder absen.....wkwkw ( :eeek: )

M : Busseeetttt dah..ketauan jarang Absen..

Mod : zzz..tiap hr kerja, ane absen cuy ( buset dah udah salah masih ga mau kalah:yareyare


Kalau joke diatas kurang lucu,,mohon maaf yah ndan,,cuma pengen berbagi kejadian ane pagi ini,,
Reply With Quote