View Single Post
  #2  
Old 10th April 2011
chrisandlouis's Avatar
chrisandlouis chrisandlouis is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 230
Rep Power: 0
chrisandlouis mempunyai hidup yang Normal
Default

celana panjang gap original bahan cotton kualitas mantap hanya idr 130.000




detail size :


SIZE 28 : Lebar Pinggang 38cm Krem Muda Panjang 100cm


SIZE 29 : Lebar Pinggang 39,5cm Hitam Panjang 100cm


SIZE 30 : Lebar Pinggang 41cm Hitam Panjang 105cm , Krem Tua Panjang 100cm , Krem Muda Panjang 100cm


SIZE 31 : Lebar Pinggang 42cm Hitam Panjang 100cm


SIZE 32 : Lebar Pinggang 43cm Hitam Panjang 100cm


SIZE 33 : Lebar Pinggang 45cm Hitam Panjang 111cm , Krem Muda Panjang 100cm


SIZE 34 : Lebar Pinggang 45,5cm Hitam Panjang 100cm , Krem Muda Panjang 100cm


SIZE 35 : Lebar Pinggang 47,5cm Hitam Panjang 100cm , Coklat Muda Panjang 100cm


SIZE 38 : Lebar Pinggang 50.5cm Hitam Panjang 100cm , Krem Tua Panjang 100cm


SIZE 40 : Lebar Pinggang 52cm Coklat Tua Panjang 100cm




Quote:
]


HITAM , SIZE : 30 , 35


Quote:


KREM MUDA , SIZE : 31, 33


Quote:


KREM TUA , SIZE : 30, 40


Quote:

COKLAT MUDA , SIZE : 40


Quote:
Quote:
MOHON DIBACA TERLEBIH DAHULU (FAQ)

Q : gan barang ini original apa tidak?
A : ori gan sesuai judul untuk lebih jelasnya coba liat disini

Q : gan minta nomer resinya
A : saya memberikan nomer resi setelah saya melakukan pengiriman,
jam 17.00 tutup order sekitar jam 19.00 (paling cepat) saya melakukan sms ke semua cust yang beli di saya

Q : gan kok ga valid ya nomer resinya?
A : mohon sabar, agan bisa cek ke www.jne.co.id diatas jam 22.00 coz saya kirim via agent bukan langsung ke pusat

Q : gan ini kan sudah jam 19.00 kok belum di sms resinya?
A : berarti saya belum selesai tahap pengiriman gan... nanti pasti saya kirim dan sms resi pada hari yang sama agan melakukan pemesanan

Q : gan... no resi saya keapus.. minta nomer resi lagi dong
A : mohon disimpan resi-nya sebelum barang anda sampai di tempat, karena saya tidak mengulangi resi untuk kedua kalinya (mohon pengertiannya)

Q : gan... kok kiriman lama banget ya tidak sampai2?
A : tolong complaint ke JNE karena saya hanya menjual barang dan tugas saya selesai setelah saya memberikan resi

Q : gan hari minggu bisa dikirim?
A : hari minggu saya off... dikirim semua hari senin

Q : gan.. booking dulu ya barangnya besok saya transfer
A : siapa cepat dia yang ambil gan... pengalaman saya booking banyak yang ga jelas keberadaannya

Q : gan.. barangnya kebesaran nih.. bisa dituker tidak?
A : muup ya gan... saya tidak terima barang balik karena salah size... untuk size detail sudah dicantumkan di thread.. kalau anda bertanya masalah size-nya saya akan menjawab tapi keputusan ada di tangan anda


ini yang sering saya terima... mohon pengertian yang sebesar2nya



Last edited by chrisandlouis; 21st June 2011 at 11:24 PM.
Reply With Quote