View Single Post
  #4  
Old 4th January 2010
pritapritong's Avatar
pritapritong pritapritong is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Behind My Camera
Posts: 1,611
Rep Power: 20
pritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by papaBear View Post
--- hmmmmmmmm
--- tapi katanya linsay lohan dah insaffff
--- TS nya tomboy atau feminim ??
iya sih memang gossipnya lindsay habis ditolak yah sama dicaprio...
tapi tetep aja deh ekke rasa kalo udah terlanjur 'belok' susah sembuh

Quote:
Originally Posted by anaksenayan View Post
wah tomboynya kayak cowok bgt!!! Tapi nggak dah ogut ame cewek terlalu tomboy. kaye lesbian... boss.
iyaaa sih,tapi tetep aja cool
Reply With Quote