View Single Post
  #12  
Old 8th May 2010
enzo enzo is offline
Newbie
 
Join Date: Jan 2010
Location: batavia
Posts: 35
Rep Power: 0
enzo mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sireumbeureum
caro cewek yang lain aja Bro

dunia tak sedaun kelor


masalah hati nih dan

Quote:
Originally Posted by aya_aya_wae
Curhat nih ndan,....

yoi. tolong di bantu dan

Quote:
Originally Posted by n78user
dicek dulu aja ndan... siapa tau cuman buat ngetes doang...

gmn caranya?

Quote:
Originally Posted by Link_Broken
Di cek dlo aja apa bneran udah ada cowo apa gak...

tapi kalo emang dia udah punya cowo..
Let her go ndaann..

Kasian cowonya thu cewe kalo nanti thu cewe jadi cewe lu...
kita sebagai sesama cowo harus saling memahami..
kasian cowo2 underdog kek gitu dann..


awalnya juga ane ga mau merecoki hubungan dia g akan berdiri sebagai temannya aj

Quote:
Originally Posted by e99r
yah gan hajar za jgn pake lama....

tarik layy
Reply With Quote