View Single Post
  #20  
Old 6th May 2010
Ankgha's Avatar
Ankgha Ankgha is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: pinggiran jakarta
Posts: 1,278
Rep Power: 19
Ankgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
wew ngambeg...

yaa dah kita sebariin dlu ceriwisnya naek helii..
>,<'
hahahaha...
promosi ceriwis dl ndan br nyari cewenya...
Quote:
Originally Posted by ogie-tan View Post
wihhhh

heli aja dibikin mewah....
keren pisan ndan...
kalo aku punya satu ntar aku ajak keliling ya ndan....:courage:
ajak doong...
Quote:
Originally Posted by e99r View Post
waduh asyk klo bisa jalan2 pake gtuan y....
gitun tuh apa ya ndan...
hihihihi...
Quote:
Originally Posted by Mr000 View Post
bntuk n warnanya keren ndan, dalemnya lebih keren jga, dasyat
sip manteb ndan...

Reply With Quote