yang pasti ada yang salah gan...



kalo ane liat dari kronologi nya kemungkinan kecil kalo masalah nya dateng dari driver nya coz, sebelum nya udah bunyi.tapi, ada baik nya agan cek lagi di device manager.
kalo bener tuh driver kagak offsida dan gag layak di semprit...coba agan cek lagi di pemasangan kbael nya...dah bener lom? terakhir agan bisa cek soundcard nya...
atau coba agan cek semua di atas. dari driver sampai kabel. habis itu coba driver sound nya di uninstall dan coba di install baru atau di update paling baru. solusi driver pakai driver genius gan nih link nya
http://www.wongrembang.co.tv