View Single Post
  #4  
Old 9th March 2011
akuaka's Avatar
akuaka akuaka is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 3
Rep Power: 0
akuaka mempunyai hidup yang Normal
Default

yang pasti ada yang salah gan...kalo ane liat dari kronologi nya kemungkinan kecil kalo masalah nya dateng dari driver nya coz, sebelum nya udah bunyi.tapi, ada baik nya agan cek lagi di device manager.
kalo bener tuh driver kagak offsida dan gag layak di semprit...coba agan cek lagi di pemasangan kbael nya...dah bener lom? terakhir agan bisa cek soundcard nya...
atau coba agan cek semua di atas. dari driver sampai kabel. habis itu coba driver sound nya di uninstall dan coba di install baru atau di update paling baru. solusi driver pakai driver genius gan nih link nya
Spoiler for link download:
http://www.wongrembang.co.tv

Last edited by akuaka; 9th March 2011 at 05:41 PM.
Reply With Quote