ane pesen donk ndan, fotonya pake foto dibawah (crop separuh aja, pake wajah yang kiri, yang ga ada tulisannya ndan) trs di atas dikasih

yang bisa gerak, tp graknya dikit aja, yang soft aja
sebenrnya ane ga sreg sih ndan sama tulisan kuning di tulisan "forum king" diatas, ane pengennya warna kaya

, ane suka banget, cuman itu tulisannya god, ane ga suka,
bisa ga ndan god di erase di gadi tulisan king tp warnanya biru, kalau ga bs ya pake gambar yang king aja deh
trs ndan, ada tulisan junk yang diberi efek warna biru kaya warna tulisan god diatas (kalau jd ngedit dulu) atau pake warna kuning kaya tulisan king (kalau ga jd ngedit n make gambar yang king)
trs animasinya soft aja, pokoknya serba soft
sebenrnya ane agak ada ide dr

kalau bs efeknya gt aja, n ga usah efek glossy,
ane tunggu ya ndan