View Single Post
  #78  
Old 26th February 2011
sistkompi's Avatar
sistkompi sistkompi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 104
Rep Power: 0
sistkompi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Tokyo View Post
emang tadinya kenapa ampe mau ditutup?
mewakili komandan sistemkomputer

tadinya TS regional jawa barat komandan sireumbeureum pengen gue jadiin leader regional bandung

karena TS mantan regional bandung komandan Xcomander terlihat sudah tidak sanggup mengurusi regional bandung :waaa2:

threadnya regional jawa barat pun tadinya pengen gue merged ke regional bandung atas permintaan komandan sireumbeureum

Quote:
mengapa regional jawa barat ingin ditutup?

karena regional jawa barat mencakup beberapa kota yang notabenenya bisa dibuatkan regionalnya masing-masing

seperti contohnya Regional Kota "A" dan Regional Kota "B" lebih spesifik begitu semoga penjelasan dari saya cukup terima kasih



Quote:
Originally Posted by basta323 View Post
Haduh Untung Teu Jadi Di Tutup
iya ane pikir dengan adanya thread regional jawa barat semua kota di jawa barat bisa bebas ngobrol dan berkenalan di thread ini

dengan bahasa jawa ataupun sunda dan dijadikan sebagai thread utama untuk seluruh regional jawa barat


Last edited by sistkompi; 26th February 2011 at 12:18 AM.