Quote:
Originally Posted by junk
ane bisa pesen ga nih?
ane pasrahin model n semuanya ke ndan gmna? pasti ane pake? gmna?
|
wah si mandan

coba baca lagi yak rules di pageone
11. Tidak menerima konsep dengan tema : "MENGARANG" di sini! Konsep avatar harus ada JPEG , jangan suruh kami yang mencarikan gambar mentahannya sendiri.
Quote:
Originally Posted by Pacarnya_Tokyo
ndan boedoet pesen buat ID yang ini
terserah ndan digimanain aja yang pasti tambah logo ceriwis aja yak
melon menyusul tar ndan 
|
wuidih cadas picnye

ywd besok gw jadiin, gw mau makan dulu ndan..