
17th February 2011
|
 |
Member Aktif
|
|
Join Date: Jan 2011
Posts: 295
Rep Power: 16
|
|
Quote:
Originally Posted by excelibur
Le Clerc blom ada yah ndan..???
terus itu Arjun kok dimasukin sih..??
itu kan proyek tank gagal,,
diproduksi juga kagak,,,,
terus itu Scorpion kok juga dimasukkin..?? 
itu kan light tank,, bukan MBT,,,
beda loh gan role nya
|
alah soktoy sekali lo:kejarbola:
|