hmm maaf sebelumnya,, kalau saya melihatnya si "lulusan terbaik" juga tidak berusaha untuk memperbaiki taraf hidupnya... Yg dia ungkapkan hanya "Alasan2" dan "menyalahkan"
nasib / nenek moyang / sistem yg ada.. Pada dasarnya mentalnya hanya Mental "TEMPE" !
Kalau memang jadi Cleaning Service memang tidak sesuai dengan keinginannya ya tinggal berhenti,, create something donk.. Katanya "Lulusan Terbaik"
" We Create Our Own Destiny "
Setiap kita diciptakan sudah diberikan porsi rejeki yg berlimpah oleh Tuhan YME, tinggal bagaimana kita berusaha untuk mencapainya...
Just My 2cents