
12th February 2011
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Jun 2010
Posts: 465
Rep Power: 23
|
|
Quote:
Originally Posted by sucholic
Mantab ndan keren2 gedungnya
Indonesia masuk nih hehe
|
Quote:
Originally Posted by TaylorSwift
kereen regatta hotelnyaa 
|
Quote:
Originally Posted by FloatToGfx
Buat yang Regatta Hotel, emang beneran ada ato baru perencanaan doang ?

|
Quote:
Originally Posted by dulie
Regata Hotel kayaknya
saya baru denger ndan
|
Quote:
Originally Posted by VirulentDeLatoz
Nice Info ndan... 
|
Quote:
Originally Posted by drydeviel
melon itu ap sh? bnyak yg ngomong melon2:minum:
|
melon itu istilah buat GRP (good reputation point) yang ijo2 ada di bawah nama ID kumendan semakin banyak balok ijonya berarti semakin canggih
setau ane sih gitu
CMIIW
Quote:
Originally Posted by EagleEye
design nya futuristik bgt..
|
Quote:
Originally Posted by mcfellow
SIAPA mau bungee jumping hayoo? wakwakwak
|
Quote:
Originally Posted by rastafull1
unik bgt ndan bentuk gedung" nya. nice info
|
Quote:
Originally Posted by REGIONALBALI
gedungnya keren bgt.. 
|
Quote:
Originally Posted by xDEATHx
Waw ini penilaiannya menurut pribadi ya?
|
Quote:
Originally Posted by basta323
Ada Gedung Di Indonesia 
|
Quote:
Originally Posted by greenguns
mantap ndan...
apalagi yg shanghai......   
|
Quote:
Originally Posted by aris
Nice thread Ndan...
Dah ane rate ya...
|
Quote:
Originally Posted by mustafa
keren banget gedung2 nya
|
Quote:
Originally Posted by alitamat
regatta hotel dimana tuh ndan ?
|
Quote:
Originally Posted by vantro
Waw...Indonesia masuk ya 
|
Quote:
Originally Posted by alitamat
iya tapi ane ga tau tuh dimana tempatnya
|
Quote:
Originally Posted by blinkihc
Regatta hotel itu dimana y tepatnya..

dimana bs terlihat jelas bentuk gedungnya..

|
Quote:
Originally Posted by SuperBlue
tinggi2 dan unik2 ndan
|
Quote:
Originally Posted by xalongz
Songjiang Hotel keren yaa ndan 
|
Quote:
Originally Posted by co2be
:blink: WWooooooWW :blink:
|
Quote:
Originally Posted by clahy
masi rencana tuh yg di indonesia ndan 
|
Quote:
Originally Posted by Rooneey
nice inpho ndan
|
Quote:
Originally Posted by SuperBlue
tinggi tinggi banget ya ndan
|
Quote:
Originally Posted by Cardinaliva
Mantep ndaan .. 
|
Quote:
Originally Posted by nant
manatab ndan...
|
Quote:
Originally Posted by ularberkaki
keren ndan,,
INDONESIA ada juga ternyata,,
|
Quote:
Originally Posted by ceumekam
hebat juga lumayan terkenal juga indonesia ya ndan..
|
Quote:
Originally Posted by stevenzz
setau ane sih ndan....adanya tu apartement REGATTA di Pantai Mutiara Jakarta-Utara.......seinget ane sihh... 
|
Quote:
Originally Posted by wargabiasa
gedung pada tinggi"
kuat ama gempa kagak ntuh
pan kasian klo dah tinggi taunya ambruk
|
Quote:
Originally Posted by hansguzo
waahhh.. kalo lift mati, capek banget tuh naik tangga.. huahalala
|
OVERALL BUAT SEMUA MAKASIH BANGET UDAH MAMPIR DI TRIT SEDERHANA ANE
KALAU SUKA BOLEHLAH DILEMPAR
BANTU RATE JUGA YA
|