Quote:
Originally Posted by bayu200687
oh itu. gampang bro.
masuk ke tata letak [ane pake bahasa indonesia]. pilih bagian yang pengen ente kasih halaman itu. klo punya ane kan di bagian atas tuh
truz tambah gadget. pilih html/script. truz kasih deh link2 yang mau ente taruh disana
nih contoh punya ana
catatan : sebelumnya ente mesti dah punya postingan2 yang memuat link2 itu.
|
iya ndan salah,maksud ane jg itu di kotak atas
wih gt yah ndan...hemmmm maksudnya punya postingan memuat link2 itu gmn ndan maksudnya?