View Single Post
  #13  
Old 27th April 2010
pritapritong's Avatar
pritapritong pritapritong is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Behind My Camera
Posts: 1,611
Rep Power: 20
pritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by bayu200687 View Post
klo menurut ane, wordpress lebih user friendly dibanding blogspot. kenapa? karena semua udah disediakan. kita tinggal pake. beda ma blogspot. di blogspot mesti utak-atik dlu, baru bisa bikin kaya gitu.

ni contoh blog ane yang di blogspot
Spoiler for blogspot ane:
Spoiler for blogspot ane:


^
lagi seneng2nya bikin spoiler :yareyare:
nah itu ky di blog ente yg paling bawah kan ada kotak2 home sahabat dsb nya...
itu gmn cara ganti nya yah?
tlg jelasin kl ga keberatan..
Reply With Quote