Quote:
Originally Posted by bayu200687
klo menurut ane, wordpress lebih user friendly dibanding blogspot. kenapa? karena semua udah disediakan. kita tinggal pake. beda ma blogspot. di blogspot mesti utak-atik dlu, baru bisa bikin kaya gitu.
ni contoh blog ane yang di blogspot
^
lagi seneng2nya bikin spoiler :yareyare:
|
nah itu ky di blog ente yg paling bawah kan ada kotak2 home sahabat dsb nya...
itu gmn cara ganti nya yah?
tlg jelasin kl ga keberatan..