Quote:
Originally Posted by pritapritong
iya ndan bener2..itu kl kotak2 itu mau bisa di isi gmn yah?soalnya kl ngeklik itu ga bakal ada reaksi apa2....
gw bingung ndan,tlg ajarin
emang beda nya wordpress sendiri sm blogspot apa sih ndan?
|
klo menurut ane, wordpress lebih user friendly dibanding blogspot. kenapa? karena semua udah disediakan. kita tinggal pake. beda ma blogspot. di blogspot mesti utak-atik dlu, baru bisa bikin kaya gitu.
ni contoh blog ane yang di blogspot
^
lagi seneng2nya bikin spoiler :yareyare: