View Single Post
  #12  
Old 27th April 2010
bayu200687 bayu200687 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 73
Rep Power: 0
bayu200687 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pritapritong View Post
iya ndan bener2..itu kl kotak2 itu mau bisa di isi gmn yah?soalnya kl ngeklik itu ga bakal ada reaksi apa2....
gw bingung ndan,tlg ajarin

emang beda nya wordpress sendiri sm blogspot apa sih ndan?
klo menurut ane, wordpress lebih user friendly dibanding blogspot. kenapa? karena semua udah disediakan. kita tinggal pake. beda ma blogspot. di blogspot mesti utak-atik dlu, baru bisa bikin kaya gitu.

ni contoh blog ane yang di blogspot
Spoiler for blogspot ane:
Spoiler for blogspot ane:


^
lagi seneng2nya bikin spoiler :yareyare:

Last edited by bayu200687; 27th April 2010 at 01:31 PM. Reason: salah alamat
Reply With Quote