Quote:
Originally Posted by pritapritong
wah sama ndan...gw jg lg berusaha bagusin blog nih...
cm biasanya gw ambil2 dr yg sederhana aja b templates...
gmn ya ndan cara ngedit kotak2 diatas blog itu yg ada tulisan home css dsb nya?mungkin ada yg tau?
|
home, about us, privacy itu ya maksudnya?
ane pake cms wordpress. jadi gampang klo bikin kaya gitu. klo ente pke apa? blogger y?