View Single Post
  #6  
Old 27th January 2011
mamase's Avatar
mamase mamase is offline
Newbie
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 5
Rep Power: 0
mamase mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loung3 View Post
sesuai judul trit, ane pas itu mau buka ceriwis pake BB iseng-iseng

eh ternyata udah di block ya?

fyi : ane pake bis oprator three

parah deh kalo di block, gara gara area 51 kali ya?

tapi mau di bilang apa lah, ibarat nya nyawa ini forum cuma di area51 nya hahaha
juragan malu2in kaskus aja.. masa nanya dijawab sendiri.
liat tuh ane bold kan jawabannya.!!

bikin malu aja... pake nyundul2 terus juga.... :
klo dilounge udah disunat tuh ma PissLUR n ID ente dibanned. :nohope:
dasar maho bertamu gk sopan gini :berbusa:

para moderator n sesepuh disini mohon maafin temen ane ya.... maklum otaknya lagi syarap alias kumat gilanya.
silahkan tritnya di tutup aja.


thanks

Last edited by mamase; 27th January 2011 at 03:58 PM.