Quote:
Originally Posted by tukangintip
Buat ane sih , melon ato ga melon bukan itu tujuan dateng kesini ndan... ane cuman mau dapet informasi aktual dan uptodate... itu aja.. soal melon itu kan kalo bisa ane bilang BONUS dari kerja keras kita untuk saling berbagi... :blink:
|

ndan,,ane suka kalimat2 ente,,thread ini hanya membantu mengarahkan komandan2 yang selain dapat info juga mendapat melon sebagai kerja kerasnya..