ini dia cewe yang main gitarnya hot :keringat: abis .....
lihat aja videonya di youtube .... :cinta:
noh foto foto nya ...
terinspirasi banget deh pokonya soalnya cantik
Spoiler for nah:

ini fotonya yang paling famous gan .... dapet dari guitaris dot com

doi lagi tiduran ... :sayangku::sayangku:

pasti hot banget ....

si doi emang ngerock banget , tampilannya ngademin .. :nikmat:

dianya pakai marshall..... jadi ngiri ...

gilaaaaaa ... hot banget ....

gue mau jadi gitarnya .... uhhhh ...

lagi
doi pakai jackson , ga cuman itu tar ane kasih tau ....

adem bener gan ....
maf gan :maaf: cuman bisa segini ...
noh infonya
guitar : Jackson DKMG Arch Top, Jackson USA Randy Rhoads RR1, Fender USA Telecaster Flathead Custom Shop, Martin & Co X series & Fender Strat Eric Clapton(paling sering pake yang jackson noh ..... )
Effect : Line 6 PODXTLive, Tonebone Hot British, Ibanez Tube Screamer 808(mahal semmua ...... :kecewa::kecewa: ane gabisa beliiii.....
P.S : buat gitaris yang lagi baca tread ane terutama yang pasang tatto doang , ngakungaku anak kandung metal skill tapi skill pas pas an (bangga cuman gara - gara udah bisa mainin interlude sweetchild o mine

).... segeralah bertobat.... hapus tato , pake peci , nabung , (uangnya buat les guitar !) berlatih keras !!!
emang kadang si prisa bisa bikin guitaris yang macam itu ngeper ...
Spoiler for lagi:
agan agan yang udah banyak cendollll ane minta ya ... ::grp::grp::grp::thx::thx::thx::
kalo

ane :kisses: deh ... hehehehe close aje mbah momod