View Single Post
  #1  
Old 23rd January 2011
Mooncrown's Avatar
Mooncrown Mooncrown is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 3,831
Rep Power: 21
Mooncrown sebentar lagi akan terkenalMooncrown sebentar lagi akan terkenal
Default prisa picture galery

ini dia cewe yang main gitarnya hot :keringat: abis .....
lihat aja videonya di youtube .... :cinta:

noh foto foto nya ...
terinspirasi banget deh pokonya soalnya cantik

Spoiler for nah:


ini fotonya yang paling famous gan .... dapet dari guitaris dot com

doi lagi tiduran ... :sayangku::sayangku:

pasti hot banget ....

si doi emang ngerock banget , tampilannya ngademin .. :nikmat:



dianya pakai marshall..... jadi ngiri ...

gilaaaaaa ... hot banget ....

gue mau jadi gitarnya .... uhhhh ... lagi
doi pakai jackson , ga cuman itu tar ane kasih tau ....

adem bener gan ....


maf gan :maaf: cuman bisa segini ...
noh infonya
guitar : Jackson DKMG Arch Top, Jackson USA Randy Rhoads RR1, Fender USA Telecaster Flathead Custom Shop, Martin & Co X series & Fender Strat Eric Clapton(paling sering pake yang jackson noh ..... )

Effect : Line 6 PODXTLive, Tonebone Hot British, Ibanez Tube Screamer 808(mahal semmua ...... :kecewa::kecewa: ane gabisa beliiii.....

P.S : buat gitaris yang lagi baca tread ane terutama yang pasang tatto doang , ngakungaku anak kandung metal skill tapi skill pas pas an (bangga cuman gara - gara udah bisa mainin interlude sweetchild o mine ).... segeralah bertobat.... hapus tato , pake peci , nabung , (uangnya buat les guitar !) berlatih keras !!!

emang kadang si prisa bisa bikin guitaris yang macam itu ngeper ...
Spoiler for bonus:
saya newbie . mau tanya cara kasih avatar gmn ya ???


Spoiler for lagi:
agan agan yang udah banyak cendollll ane minta ya ... ::grp::grp::grp::thx::thx::thx::
kalo ane :kisses: deh ... hehehehe close aje mbah momod
Reply With Quote