Bro n Sis...inilah Top 10 women di taun 2009 yang kelabu ini versi 'Askmen'...semoga pilihan kalian ada di antaranya...silahkan dicek...biar penasaran...pake spoiler...berhubung gw nubie...sekarang saatnya learning by doing pake spoiler...
NB: Maaf tadi uplodnya nyicil...sekarang uda kompleettt...
Spoiler for and the winner is (1st):

Eva Mendez top markotop (walaupun sebenernya gw ga suka

nion-14: