Kita sering liat kan ejaan bahasa Inggris yang salah...kalau kesalahan pribadi sih gak masalah...tapi gimana kalau kesalahannya ada di tempat umum...kan malu-maluin aja...
So langsung aja diliat fotonya...CEKIDOT...
Spoiler for Foto:
Mechine maksudnya Machine kali....
Haven't ??? mungkin lebih pas Doesn't kali ya...
Spoiler for foto:
Yang ini salahnya banyak banget :
1. Droop & Pick Up = Drop & pick up
2. Safety = pasti maksudnya "safe"
3. Comport = comfort kaleeee�.
Spoiler for Halte Bus:
Nah yang ini buat yang tinggal di daerah Jakarta, pasti pernah tau beritanya...ini tentang sebuah halte bus di daerah Jatibaru Jakarta Pusat...saking hebohnya halte ini sampe2 beritanya pernah masuk ke Ceriwis...ni dia haltenya...
Karna masuk ceriwis, banyak orang yang ngomongin akhirnya (mungkin) karna malu pemda setempat memperbaikinya dan jadilah seperti ini...
Kemudian orang-orang makin ramai membicarakan, barulah setelah itu diperbaiki lagi oleh pemda setempat dan hasilnya....
Spoiler for HOPELY:
Sorry lagi kalau

momod boleh delete koq...jangan ditimpukin :bata: palagi di :lempar: atau di :jotos: tapi udah coba dicari kayaknya sih belum ada