View Single Post
  #41  
Old 19th January 2011
resuffi resuffi is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 3
Rep Power: 0
resuffi mempunyai hidup yang Normal
Default

Ane cuman pake 8830 WE,
OS 4.6.x.x uda hybrid
Menurut ane selama ane pake 8830 WE VERIZON ini, di cecar sktr 500 email plus attachment kuat sampek sehari batrenya, dibandingin gemini/curve (menurut ane)
Padahal ym, bbm, fb, jalan trus, tp GPS 8830 WE gak aktif di GSM, klo pake CDMA mungkn bisa (gak pernah nyoba)
BB ini klo di inject smart speed nya EVDO, 3g lewat,
Itu menurut ane

" CATCH ME IF YOU CAN "
Posted via Mobile Device
Reply With Quote