View Single Post
  #103  
Old 18th January 2011
MySmartFx's Avatar
MySmartFx MySmartFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 400
Rep Power: 17
MySmartFx mempunyai hidup yang Normal
Default Smart Review 18 Januari 2011

ane ganti judulnya ndan..
OK, langsung aja kepada topik bahasan kita. Enjoy...

USD/JPY

Spoiler for Smart Review:


Pagi ini, USDJPY terlihat ada potensi akan terjadi pola Bullish Flag pada grafik 4 jam-an, yang menaikkan ekspektasi bahwa dollar akan menguat terhadap yen sampai 84.43. Secara teknikal, indikator sochastic berada dalam keadaaan potensial mengarah ke atas. Pecahnya support 82.30 akan membuat dollar terkoreksi sampai dengan 81.56.


EUR/USD
Spoiler for Smart Review:


Setelah kemarin euro melemah terhadap dollar, hari ini terlihat ada potensi akan terjadi pola Bullish Flag pada grafik 1 jam-an, yang menaikkan ekspektasi bahwa euro akan menguat lagi terhadap dollar sampai 1.3591. Pecahnya 1.3240 akan membawa kembali pelemahan euro sampai 1.3080.


Quote:
Smart Review untuk Forex, Index, Precious Metal, Energy, CFD :
http://www.mysmartfx.com/id/news/smart-review