
9th January 2011
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Jun 2010
Posts: 465
Rep Power: 23
|
|
Quote:
Originally Posted by aphro13
keren abis ndan ckck..
ane bantu rate dah threadnya hehe
|
makasih ndan
Quote:
Originally Posted by riansoek
kren bgt ndan. 
|
Quote:
Originally Posted by secura
keren.. kreatif, tapi koq bentuknya itu2 aja yaa.. apa udah ada cetakannya atau gimana? 
|

wah kurang tau juga klo itu ndan
|