Thread
:
[Smart Review] Analisa Forex Update
View Single Post
#
96
6th January 2011
MySmartFx
Ceriwiser
Join Date: Aug 2010
Posts: 400
Rep Power:
17
Analisa Forex 6 Januari 2011
GBP/USD
Spoiler
for
Smart Review
:
Pagi ini, grafik 4jam GBPUSD terlihat pola bearish flag. Dimana penguatan dollar terhadap sterling semakin kuat, pecahnya support 1.5430 akan membawa kembali pelemahan sterling terhadap dollar ke level 1.5208.
EUR/USD
Spoiler
for
Smart Review
:
EURUSD sedang menguji support penting di kisaran 1.3121. Sementara itu stochastic dan CCI di grafik 4 jam terlihat berada di area jenuh jual. Berdasarkan hal itu kami memperkirakan akan ada koreksi bullish ke area resistance di 1.3223 dan tertinggi ke 1.3276. Sebaliknya jika support tersebut pecah, ada potensi pergerakan bearish akan diteruskan hingga 1.3054.
AUD/USD
Spoiler
for
Smart Review
:
AUDUSD masih bergerak dalam downtrend namun stochastic dan CCI di chart 4 jam telah berada di area jenuh jual sehingga kami perkirakan bahwa akan ada peluang koreksi bullish ke area 1.0024. Jika support di 0.9958 tembus, maka pergerakan bearish kemungkinan akan berlanjut hingga 0.9814.
Quote:
Smart Review untuk Forex, Index, Precious Metal, Energy, CFD :
http://www.mysmartfx.com/id/news/smart-review
MySmartFx
View Public Profile
Send a private message to MySmartFx
Visit MySmartFx's homepage!
Find all posts by MySmartFx