View Single Post
  #1  
Old 4th January 2011
satriani satriani is offline
Banned
 
Join Date: May 2010
Location: never alive
Posts: 25
Rep Power: 0
satriani is a New Born
Default yang masi ga percaya kalo PB tu HOAX

ni dan, silahkan disimak

Quote:
Hot news dan website resmi power balance australia mengakui bahwa produknya barang hoax
bukti :

Spoiler for penipuan terbesar 2010:

Power Balance, Gelang yang katanya bisa meningkatkan keseimbangan tubuh manusia yang mana sempat menjadi trend beberapa waktu lalu, ternyata hanya Tipuan belaka.
Perusahaan Power Balance Australia pada websitenya ( http://www.powerbalance.com/australia/CA ) memberitakan bahwa mereka menerima komplain dan siap mengembalikan uang bagi pembeli yang mengajukan tuntutan dan juga pernyataan bahwa tidak ada fungsi yang bisa dijelaskan secara ilmiah bagi pengguna Power Balance.
Jadi.. buat yang sudah membeli Power Balance dan merasakan bahwa bisa seimbang� Kalian terkena Sugesti yang menipu�
Power Balance beberapa waktu lalu sempat menjadi trend, dimana banyak sekali yang membeli gelang �ajaib� ini demi keseimbangan tubuh dan kesehatan. Gelang ini terbuat dari karet, bentuknya biasa saja. Yang tidak biasa adalah harganya yang cukup mahal.

Spoiler for penipuan terbesar 2010:


jadi yang pernah ge,bar gembor khasiatnya, silahkan mewek :waaa2::waaa2:
Reply With Quote