View Single Post
  #6  
Old 3rd January 2011
xnet xnet is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 6,101
Rep Power: 25
xnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by Klepon View Post
widih bisa smpe 600KB gt?

maksudnya bocor gmn tuh?
Speednya gak kira-kira aja ndan bisa ampe 1MB s/d 6MB. Walaupun pada saat download tergantung servernya. Tapi paling tidak download di server semisal hotfile/fileserve bisa diatas 100kbps.

AJIB ndan...
Reply With Quote